Agen Menyalurkan Sembako Progam BPNT kepada KPM

Kegiatan penyerahan BSNT kepada KPM

PONDOWAN: SABTU, 17 OKTOBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id. Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi warga Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah disalurkan atau diterima kan kepada keluarga Penerima Manfaat KPM pada Sabtu (17-10-2020). Penyaluran dilakukan oleh agen penyalur di Gudang Bumdes Desa Pondowan.

Kegiatan Penyaluran oleh agen dan dibantu oleh ketua kelompok masing-masing yang beliau sudah ditunjuk. Ketua kelompok ini juga memberitahukan kepada anggota nya kapan BPNT ini dapat diambil. Kegiatan ini juga didampingi oleh perangkat desa bagian kesra.

Bhabinkamtibmas ikut aktif dalam kegiatan Penyaluran sembako ke keluarga Penerima Manfaat di Desa.

BPNT merupakan bantuan berupa sembako. Untuk di wilayah Desa Pondowan Kecamatan Tayu berupa Beras, Daging, kentang dan telor.

Penyaluran dilakukan oleh agen BNI yang sudah ditunjuk. Nantinya KPM hanya membaca kartu ATM dan di gesek oleh agen. Kemudian diberikan sembako untuk dibawa pulang.

Kegiatan berjalan lancar dimulai pukul 08.00 WIB Sampai dengan selesai. Pelaksanaan dilakukan dengan protokol kesehatan yang berlaku. Kurang lebih 210 KPM mendapatkan Progam ini. Tetap semangat Corona Pasti minggat.

Dalam kegiatan penyaluran Bansos di Desa bhabinkamtibmas berdiskusi dengan ibu-ibu tentang new normal di desa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan