Anggota DPR hadir Dalam Musrenbang Kecamatan Tayu

TAYU, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan hari kedua ini yang dilaksanakan hari sabtu 8 Februari 2020 di pendopo Kecamatan Tayu. Acara dimulai dan dibuka fasilitator musrenbang.

Kegiatan hari ini sambutan pertama oleh Bapak Dwi Nuryanto Camat Tayu kemudian dilanjutkan Perwakilan Bappeda Kabupaten Pati Bapak Pujo. Salah satu perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya tahun ini setiap kecamatan sudah ada pagu anggaran.

Kecamatan Tayu untuk tahun anggaran 2021 sesuai dengan pagu anggaran yaitu kurang lebih 3,1 milyar. Pagu ini nanti di bagi tiga kegiatan yaitu bidang infrastruktur, bidang Pemerintahan dan SDM serta Bidang Peningkatan Ekonomi.

Dalam kegiatan musrenbang ini hadir juga anggota DPR yaitu Bapak Teguh Bandang dari PDIP, Bapak Riyanto dari Golkar, Bapak Sholihul Hadi dari PPP. Harapanya  nanti selain Pagu anggaran ada anggaran aspirasi Dewan untuk kegiatan pembangunan di wilayah Kecamatan Tayu. Selain itu prioritas di kabupaten Pati untuk peningkatan mutu SDM, Pencegahan Stunting dan penanggulangan Kemiskinan.

Musrenbang kecamatan Tayu untuk Kecamatan Tayu lebih baik, lebih Maju dan sejahtera. (Aw)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan