Anggota Komisi D DPRD Pati berkunjung Ke Desa Pondowan Kecamatan Tayu

PONDOWAN (6/6/2020) Sabtu pagi jam 09.00 WIB Kedatangan Tamu dari DPRD komisi D Kabupaten Pati yaitu ibu Muntamah dkk . Para anggota DPRD datang dengan agenda pengecekan Penanganan Covid-19 di Desa Pondowan. Anggota DPRD di Terima Kepala desa Pondowan Ibu Endang Sawitri W, SH. bersama dengan perangkat Desa di Balai Desa Pondowan yang sekaligus Posko penanganan Covid-19 Desa Pondowan.

Selain Pengecekan Posko Penanganan atau penanggulangan covid-19 di desa, juga menanyakan tentang penyaluran Bansos baik dari Progam PKH, BPNT dan juga Bansos Penanganan Covid-19 seperti BST Pos, BST Tambahan, BSP Perluasan maupaun BLT-DD. Untuk BLT-DD didesa Pondowan dilaksanakan hari jum’at 5 mei 2020 dimulai jam 15.00 WIB. Kata Sawitri kepala Desa Pondowan. Pencairan berjalan dengan kondusif ,lancar dan aman oleh petugas Bank Jateng kabupaten pati dibantu dengan perangkat desa dengan protokol Kesehatan.

kedatangan DPRD ke Desa untuk mengetahui sejauh mana desa dalam kegiatan setiap hari baik berupa layanan ke masyarakat maupun dalam penanggulangan covid-19 yang ada. Harapanya kegiatan Penanggulangan Covid-19 dan juga pencairan Bansos yang ada berjalan lancar, aman dan kondusif. (afi)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan