Banyak Tumbuh Komunitas Sepeda Berkah Tersendiri Bagi Pedagang dan Bengkel Sepeda

Toko sepeda dengan beberapa barang modifikasi yang ramai peminat nya.

PONDOWAN: SENIN, 19 OKTOBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Banyak Tumbuh dan berkembang para penikmat sepeda dan komunitas sepeda didesa. Mereka berolahraga bersepeda dengan berkelompok maupun sendiri-sendiri. Hal ini menjadikan para pedagang maupun bengkel-bengkel sepeda di desa menjadi ramai dan menjadikan berkah tersendiri bagi mereka.

Seperti bengkel Bapak Rosidi yang dulunya hanya menerima jasa servis atau buka bengkel saja. Sekarang mulai menjual sepeda baru maupun bekas. Karena banyak permintaan sepeda baru maupun bekas. Diungkapkannya bahwa permintaan sepeda Begitu tinggi ,bekas maupun baru. Awalnya dulu hanya mencoba. Membeli sepeda bekas kemudian di modifikasi dan dijajakan depan Tokonya. Ternyata banyak yang berminat dan banyak yang pesan.

Beberapa sepeda yang dipajang dan dijajakan di toko ini.

Kemudian beliau terus memproduksi sepeda-sepeda bekas namun dibuat baru lagi. Berjalanya waktu bengkel ini juga mencoba mendatangkan sepeda baru dan menjualnya di bengkelnya. Ternyata baru juga banyak permintaan.

Rahasia bengkel dan toko sepeda ramai, karena momentum yang tepat, disaat banyak orang yang lagi senang bersepeda. Selain itu ada hal yang penting setiap orang yang membeli barang atau sepeda dari tokonya memberikan pelayanan servis selamanya. Hal ini yang membuat para konsumen selalu tambah dan dagangannya tambah laris. Ayo bersepeda, semangat berolahraga.

Banyak Varian Sepeda bekas namun kualitas yang bagus.
Toko sepeda dengan beberapa barang modifikasi yang ramai peminat nya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan