Belajar Daring Ala TK Amah Atun Pondowan

Siswasiswi TK Desa

Pondowan-tayu.desa.id – Dalam masa Pandemi ini proses belajar mengajar tetap dilaksanakan disekolah. Seperti yang dilakukan di TK Amah Atun Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati.

TK Amah Atun Pondowan dibawah naungan yayasan pendidikan Dharma milik Pemerintah Desa Pondowan. Yayasan ini memberikan pelayanan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) mulai dari KB (Kelompok Belajar), dan Taman Kanak-kanak kelompok A dan B.

Kegiatan kelompok TK Amah Atun dengan protokol kesehatan.

Lokasi Kegiatan belajar mengajar di TK Amah Atun ini berada di kompleks Balai Desa Pondowan tepatnya di RT 04 RW 01. Dengan berbagai fasilitas gedung dan area permainan dari Pemerintah Desa dan Swadaya masyarakat.

Tim komite TK Amah Atun beranggotakan dari Perangkat Desa Pondowan. Tim Guru yang mengajar dari putra daerah desa.

Jadi Guru bagi mereka para pengajar dianggap sebagai pengabdian. Karena dilihat dari gaji bisa dikatakan belum layak.

Tapi dari niat mengabdi dan ingin mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara. Mereka tiap pagi hari rela meninggalkan keluarga. Untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan Prestasi.

Keluarga besar TK Amah Atun periode 2019/2020.
Kegiatan belajar mengajar siswa secara mandiri dan daring.

Dimasa Pandemi Sistem pembelajaran di TK Amah Atun dilaksanakan secara daring. Dibagi menjadi tiga kelompok yang masing-masing kelompok terdiri 5-6 siswa. setiap kelompok diadakan pertemuan seminggu sekali.(wani).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan