Cari Simpati Warga Para Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi

  • Apr 06, 2021
  • pondowan

Minta Dukungan warga Para Calon Kepala Desa Pondowan menyampaikan visi misi. Pelaksanaan pemilihan kepala desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah pada tanggal 10 April tahun 2021. Memasuki tahapan penyampaian visi dan misi calon kepala desa.

Penyampaian visi dan misi calon kepala dilaksanakan di Balai Desa Pondowan. Para calon kepala desa didampingi istri dan para pendukung nya. Yang masing masing calon hanya dibatasi jumlah pendukungnya. Kegiatan ini dihadiri panitia pengawas kecamatan Tayu.

[caption id="attachment_4515" align="aligncenter" width="300"] Sambutan Pj.kepala Desa Pondowan dalam acara penyampaian visi misi calon Kepala Desa.[/caption] Dalam sambutannya ketua panitia Pilkades Desa Pondowan Suwanto berpesan agar para calon kepala desa setelah penyampaian visi misi agar melaksanakan kampanye damai. Hal ini dibuktikan dengan deklarasi damai para calon kepala desa yang dipandu langsung ketua Panitia.

Deklarasi damai juga dilaksanakan oleh tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Yang dibuktikan dengan deklarasi damai secara bersama. Setelah acara penyampaian visi misi dilanjutkan penandatanganan deklarasi damai. Kegiatan dilaksanakan dengan disaksikan panitia pelaksana tingkat kecamatan. Harapannya kegiatan Pilkades berjalan damai dan sukses.

[caption id="attachment_4516" align="aligncenter" width="300"] Lagu Indonesia raya berkumandang dalam pembukaan acara penyampaian visi misi.[/caption]