Kades Pimpin Langsung Penyemprotan lingkungan warga

  • Jun 15, 2021
  • pondowan

Penyebaran virus Corona masih belum reda. Penambahan kasus Covid dikabupaten Pati terus meningkat. Oleh karena itu kepala desa Pondowan menginstruksikan tim Covid didesa untuk mengadakan menyemprotkan disinfektan kelingkungan wilayah Desa Pondowan.

Hal ini untuk melindungi warga Desa Pondowan dari penyebaran virus Corona. Dalam kegiatan ini juga diadakan pembagian masker kepada warga desa. Sosialisasi dan edukasi kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan.

[caption id="attachment_4530" align="aligncenter" width="300"] Persiapan pelaksanaan penyemprotan disinfektan kelingkungan warga[/caption]

Dalam kegiatan ini juga diikuti tim perangkat dan bidan desa. Penyemprotan dilakukan di wilayah yang diduga ada warga yang positif. Yang telah melakukan isolasi mandiri.

Kepala Desa Sunarno terus memantau perkembangan penyebaran kasus Covid di Desa Pondowan. Karena ini merupakan bentuk pelayanan bagi warga. Agar warga desa Pondowan terhindar dari virus yang mematikan. Tetap semangat, Corona pasti minggat.

[caption id="attachment_4532" align="aligncenter" width="300"] Tim Covid Desa Pondowan siap melayani warga Desa Pondowan.[/caption] [caption id="attachment_4531" align="aligncenter" width="300"] Kades Pondowan memimpin pelaksanaan penyemprotan disinfektan ke wilayah Desa Pondowan.[/caption]