Kreativitas Tanpa Batas Pemuda Karang Taruna Satria Bersatu

  • Oct 19, 2020
  • pondowan

PONDOWAN: SENIN, 19 OKTOBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id - Kreativitas Pemuda selalu memberikan warna tersendiri bagi tata kehidupan. Begitu juga Pemuda didesa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah. Mereka tergabung dalam Karang Taruna Satria Bersatu Desa Pondowan. Yang selalu mengadakan kegiatan-kegiatan kreatif dan memberikan warna bagi Desa Pondowan.

Dalam wadah Karang Taruna Satria Bersatu para pemuda Bersatu dan berkumpul. Pada hari Minggu (18/10/2020) berkumpul untuk membuat video tentang kegiatan pemuda bagi desa. Mereka berkumpul di balai Desa Pondowan, untuk berdiskusi tema apa yang diangkat dalam pengambilan video kali ini.

[caption id="attachment_3936" align="aligncenter" width="300"] Pemuda Karang Taruna Satria Bersatu dalam memberikan Piala pada Fun Game.[/caption]

Kegiatan seperti ini merupakan kreativitas yang positif bagi mereka juga nantinya untuk Desa Pondowan tercinta. Pembuatan video ini dalam rangka untuk mengeksplorasi alam Desa Pondowan.

Pemuda merupakan warna  dan nafas tersendiri bagi Desa. Sudah tidak zamanya pemuda itu tawuran dan berkegiatan berkumpul yang tidak ada manfaatnya. Para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Satria Bersatu mempunyai banyak kegiatan yang positif.

Banyak kegiatan yang dilakukan para pemuda Desa Pondowan, aktif dalam segala bidang, seperti bidang keagamaan ,sosial, olahraga, dan bidang-bidang yang lain yang positif bagi warga dan Desa Pondowan. Maju dan semangat terus pemuda desa Pondowan, untuk Desa Pondowan yang lebih Maju dan sejahtera.

[caption id="attachment_3937" align="aligncenter" width="300"] Kegiatan Para Pemuda Pengambilan gambar dalam mengeksplorasi alam Desa Pondowan.[/caption] [caption id="attachment_3938" align="aligncenter" width="300"] Para pemuda tidak lupa berdoa dalam memulai berbagai kegiatan di desa.[/caption] [caption id="attachment_3939" align="aligncenter" width="300"] Pemuda Karang Taruna Satria Bersatu yang selalu kompak dalam berbagai kegiatan.[/caption]