Monitoring dan evaluasi Pilkades oleh Tim Kecamatan

  • Mar 10, 2021
  • pondowan

Tim Kecamatan Tayu Kabupaten Pati mengadakan Monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pilkades. Siang ini tim mengadakan kunjungan di Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Pelaksanaan monitoring dan evaluasi ini untuk mengetahui sejauh mana tahapan pilkades yang sedang berlangsung.

Ikut dan hadir dalam kegiatan monitoring dan evaluasi yang ke desa Pondowan adalah Bapak Baru Pramono beserta tim yang terdiri kasi Trantib perwakilan Polsek dan danramil Tayu. Serta tim dari tingkat kecamatan beserta satpol PP Tayu.

[caption id="attachment_4476" align="aligncenter" width="300"] Tim Kecamatan memberikan evaluasi tahapan Pilkades.[/caption]

Kegiatan monitoring dan evaluasi untuk tahapan Pilkades Kecamatan Tayu terdiri dua tim. Tim I yang dipimpin pak camat Tayu Bapak Dwi Nuryanto. Untuk tim II dipimpin oleh sekcam Tayu bapak Baru Pramono.

Tim II yang terakhir menuju desa Pondowan telah memberikan beberapa pesan tentang hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan Pilkades. Termasuk tahapan uji publik dan Penetapan serta pengundian nomor urut calon Kepala Desa. Serta mengecek persyaratan bakal calon supaya dalam uji publik sudah lengkap. Harapannya pelaksanaan Pilkades tahun ini sukses dan lancar.

[caption id="attachment_4476" align="aligncenter" width="300"] Tim Kecamatan memberikan evaluasi tahapan Pilkades.[/caption]