Pemasangan Pengumuman Calon Kepala Desa Diberbagai Sudut Desa Pondowan

  • Mar 26, 2021
  • pondowan

Panitia pemilihan kepala Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah tahun ini sudah menetapkan calon kepala desa. Tahapan pengundian nomor urut calon kepala desa Pondowan juga sudah dilakukan. Pemasangan pengumuman dilakukan oleh seksi perlengkapan dan di Pasang diberbagai tempat yang strategis.

Setelah resmi ditetapkan sebagai calon kepala desa. Panitia mengumumkan Kepada masyarakat Desa Pondowan. Dengan memasang gambar calon kepala desa Pondowan sesuai nomor urut calon. Hasil Pengundian nomor urut calon kepala desa Pondowan yaitu nomor satu Bapak Sudarwiyanto nomor urut dua Bapak Mochamad Zaeni nomor urut tiga Bapak Sunarno dan nomor urut empat Bapak Drs.H. moh.imron Marsudi.

[caption id="attachment_4494" align="aligncenter" width="300"] Seksi perlengkapan merangkai banner Pengumuman Calon Kepala Desa Pondowan.[/caption] Pemasangan gambar dilaksanakan oleh seksi perlengkapan panitia Pilkades Desa Pondowan. Pemasangan pengumuman calon kepala desa Pondowan dilokasi strategis yaitu pintu masuk Desa Pondowan pertigaan utama dekat dengan tugu matoa. Kemudian pemasangan pengumuman calon di sekretariat panitia Pilkades yaitu Balai Desa Pondowan.

Selanjutnya lokasi pemasangan Pengumuman Calon di pertigaan dukuh Gayam yang merupakan akses utama warga gayam dan gading. Untuk lokasi selanjutnya di dukuh Gading Yaitu di perempatan monumen Lodhaya. Pemasangan pengumuman calon ditempat yang strategis agar warga mengetahui siapa calon kepala desa Pondowan yang nantinya dipilih pada tanggal 10 April 2021.