Pemasangan SR Baru Pamsimas Joyo Sentoso

  • Oct 26, 2020
  • pondowan

PONDOWAN: MINGGU, 25 OKTOBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id - Badan Pengelola Sarana penyediaan Air minum (BPSPAM) Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah yang terus melaksanakan perawatan-perawatan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan air.

BPSPAM Joyo Sentoso Desa Pondowan merupakan lembaga pengelola Air minum berbasis masyarakat yang dibawah naungan Bumdes Dadimakmur Desa Pondowan. Penambahan sambungan rumah baru juga terus ada dan meningkat. Karena pelayanan yang baik oleh pengelola dirasa warga sangat memuaskan.

[caption id="attachment_3974" align="aligncenter" width="225"] Pemasangan SR Baru Pamsimas Joyo Sentoso Desa Pondowan[/caption]

Penambahan konsumen baru diwilayah RT 05 RW 01. Karena kemarau panjang sumur konsumen sudah tidak keluar lagi. Oleh karena itu mereka menyalur pemasangan air Pamsimas. Sebelum mengadan petugas mengecek lokasi baru kemudian membelanjakan keperluan untuk penyambungan sambungan baru.

Alat dan bahan sebelum dibelanjakan dikoordinasikan dengan calon konsumen. Karena motto kami adalah kepuasan pelanggan yang utama. Setelah terpasang kami juga memberikan bonus pemakaian selama 10-15 hari pemakaian. Harapannya Pamsimas Joyo Sentoso Desa Pondowan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Desa Pondowan Kecamatan Tayu.

[caption id="attachment_3975" align="aligncenter" width="225"] Penyambungan sambungan rumah SR baru.[/caption] [caption id="attachment_3976" align="aligncenter" width="300"] Pemasangan instalasi water meter pada jaringan SR baru.[/caption] [caption id="attachment_3978" align="aligncenter" width="300"] Penyambungan jaringan utama dengan jaringan sambungan rumah pelanggan baru.[/caption]