Pondowan Voli Club Kumpulan Pecinta Bola Voli Warga Desa

  • Mar 27, 2021
  • pondowan
  • BERITA, PRODUK DESA, SENI DAN KEBUDAYAAN

Pondowan Voli Club merupakan kumpulan para pecinta olahraga bola voli yang ada di desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah. Mereka terus mengadakan latihan bersama dilapangan bola voli yang ada di desa. Kegiatan rutin adalah latihan bersama setiap Minggu beberapa kali dan pertandingan persahabatan dengan tim desa lain.

Dalam Minggu Pondowan Voli Club juga mengadakan pertandingan persahabatan dengan tim desa lain. Pertandingan dilaksanakan di lapangan bola voli desa Pondowan. Kegiatan dilaksanakan pada malam hari pukul 19.30 wib atau habis Isyak. Karena waktu ini waktunya panjang dan lebih luang. Lapangan Bola Voli desa Pondowan juga sudah dilengkapi lampu yang memadai.

[caption id="attachment_4499" align="aligncenter" width="300"] Keseruan para pemain bola voli dalam pertandingan dilapangan desa Pondowan.[/caption]

Sehingga penerangan pada malam hari sudah memenuhi syarat untuk kegiatan bola voli ini. Selain dalam pertandingan persahabatan untuk latihan bersama tim dewasa juga dilaksanakan pada malam hari. Karena pada siang maupun sore masih banyak yang bekerja. Jadi lebih efektif para pemain mengadakan kegiatan voli pada malam hari.

Pertandingan persahabatan kali dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Pertandingan dengan berbagai tim lain desa yang ada di sekitar desa. Tim bola voli yang diundang adalah tim desa Sampok dengan tim desa Sambiroto dengan tim desa Tayukulon dan beberapa tim desa lain yang diundang dan bersedia. Kegiatan seperti ini untuk menjalin Kelompokan tim Pondowan Voli Club. Dan menjalin silaturahmi antar tim voli desa lain.

[caption id="attachment_4500" align="aligncenter" width="300"] Jadwal pertandingan persahabatan Pondowan Voli Club dengan tim desa lain.[/caption]