PPDI Kecamatan Tayu mengadakan Bantuan Sosial Bencana Alam

  • Feb 17, 2021
  • pondowan

Persatuan perangkat desa se Kecamatan Tayu mengadakan Bhakti sosial untuk korban banjir diwilayah kabupaten Pati yang terkena Banjir. Kegiatan di pelopori PPDI Kecamatan Tayu diambilkan dari Anggaran atau dana sosial.

Bantuan dari PPDI Kecamatan Tayu ini berupa obat-obatan, pakaian anak, makanan instan dan popok bayi. Bantuan diantar dengan menggunakan mobil operasional Kecamatan Tayu dengan dikawal Polsek Tayu.

[caption id="attachment_4397" align="aligncenter" width="300"] Tim Kecamatan didampingi Kapolsek melepas bantuan banjir dari PPDI Kecamatan Tayu.[/caption]

Tim PPDI berangkat dari Pendopo Kecamatan Tayu. Pemberangkatan dihadiri dan dilepas camat Tayu Bapak Dwi Nuryanto beserta Kapolsek dan danramil Tayu. Kemudian rombongan berangkat dan dikawal mobil patroli Polsek Tayu menuju wilayah kecamatan Gabus.

Kegiatan ini merupakan wujud solidaritas teman-teman perangkat desa se Kecamatan Tayu. Melalui PPDI Kecamatan Tayu berbagai. Harapannya dapat meringankan beban para korban banjir di daerah yang tertimpa.

[caption id="attachment_4399" align="aligncenter" width="300"] Bantuan sosial bencana alam dari PPDI Kecamatan Tayu.[/caption]