Serah Terima Jabatan Kepala Desa Pondowan

  • Jun 04, 2021
  • pondowan
  • BERITA, PEMERINTAHAN, PROFIL DESA, KEGIATAN

Kepala Desa Pondowan Periode 2021  - 2027 telah dilantik Bupati Pati di Pendopo Kabupaten Pati pada tanggal 22 Mei 2021. Dengan dilantiknya kepala desa terpilih berarti secara resmi kepala desa telah aktif menjabat selama 6 tahun kedepan.

Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah pada pemilihan kepala desa tahun ini diikuti 4 calon kepala desa yang akhirnya terpilih Bapak Sunarno. Beliau merupakan asli putra desa yang berlatar belakang pengusaha madu dan kaca.

[caption id="attachment_4525" align="aligncenter" width="300"] Penanda tanganan serah terima jabatan kades Pondowan.[/caption]

Kegiatan serah terima jabatan dari pejabat kepala desa Susanto kepada Bapak Sunarno Kepala Desa Pondowan periode 2021-2027 dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Mei disaksikan camat Tayu dan masyarakat desa Pondowan.

Harapannya adanya kepemimpinan kepala desa Pondowan yang baru ini. Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati semakin maju dan masyarakat nya lebih sejahtera.

[caption id="attachment_4526" align="aligncenter" width="300"] Foto Bersama Kepala Desa Pondowan dengan Perangkat Desa.[/caption] [caption id="attachment_4527" align="aligncenter" width="300"] Serah Terima Jabatan Kepala Desa Pondowan disaksikan Camat Tayu dan Lembaga Desa.[/caption]