Bermain Layang-Layang di Lapangan Pondowan

Hiburan Layang-Layang menjadi daya tarik tersendiri bagi warga.

PONDOWAN, MINGGU 20 SEPTEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Bermain layang-layang secara bersama dilapangan Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Menerbangkan layang-layang ini diadakan para adik-adik pecinta layangan di Desa Pondowan. Namun begitu acara ini sangat semarak dan Meriah.

Ikut dan hadir para peserta dari adik-adik warga Desa Pondowan dan sekitarnya. Tentunya dengan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak diterapkan. variasi layang-layang yang dibawa bermacam-macam. Sesuai kreatifitas masing-masing peserta yang ikut. Karena kegiatan lini ada pemandangan menarik dilangit sekitar lapangan Desa pondowan.

Persiapan Layang-Layang akan di terbangkan.
Pemandangan layang-layang dilangit lapangan desa Pondowan.

Kegiatan musim layangan ini menumbuhkan kreatifitas para remaja di desa. Banyak model layang-layang yang unik. walaupun tanpa hadiah atau dilombakan, acara ini meriah dan banyak yang ikut andil. Setiap minggu pagi selalu ramai peserta yang ikut kegiatan layang-layang.

Hiburan Layang-Layang menjadi daya tarik tersendiri bagi warga.

Yang pasti kegiatan kontes layang-layang ini dengan menerapkan protokol kesehatan. Menumbuhkan kreatifitas para remaja. Sebagai hiburan tersendiri di masa new normal atau masa pandemi corona. Menumbuhkan kepuasan bagi para kreator layang-layang maupun para pilotnya. (awe/afi).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan