Bermain Rangkai-Rangkaian Menumbuhkan Kreatifitas Anak- Anak.

PONDOWAN, MINGGU 20 SEPTEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Banyak alat peraga untuk bermain sekaligus sebagai media untuk belajar bagi anak-anak kita. Banyaknya permainan digudget maupun handphone yang untuk anak-anak kurang baik. Para orang tua harus pandai memilah dan memilih media permainan bagi anaknya. Mana permainan yang baik maupun yang kurang baik bagi perkembangan anak.

Ada beberapa anak yang bermain rangkai-rangkaian dirumah. Mereka dibelikan permainan ini oleh orang tuanya. Permainan rangkai-rangkaian ini sangat baik untuk anak-anak usia dibawah 10 tahun. Selain mereka  bermain mereka juga dapat belajar dan dapat mengasah kreatifitasnya.

Bermain ini anak-anak dapat dipantau dengan mudah.
Banyak kreatifitas dapat diciptakan dari permainan ini.

Permainan ini juga dapat menghindarkan anak-anak pada game dari media handphone maupun gudget. Media rangkaian ini menumbuhkan pola pikir yang kreatif. Karena dapat dirangkai sesuai keinginan mereka. dapat dirangkai menjadi hewan, Tumbuhan, oarang-orangan, Bus atau Mobil yang lain, Kereta maupun bentuk-bentuk yang lain.

Anak-anak Bermain ditempat yang teduh dan betah dirumah.

Banyak kelebihan lain dari permainan rangkai-rangkaian diantaranya tempat bermain bisa dirumah, hal ini bisa dengan mudah pantauan orang tua. Bermainya ditempat yang teduh, jadi anak-anak tidak kepanasan. Selainmembuat anak-anak betah dirumah. Ayo pilihlah anak-anak kita permainan yang cocok dan sekaligus sebagai media belajar bagi mereka. (wn/afi)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan