BUMDes “DADI MAKMUR” DESA PONDOWAN SIAP MELAYANI MASYARAKAT

Dengan memanjatkan puji syukur dan sebagai bukti keseriusan Pemerintah Desa Pondowan dalam mendukung berdirinya BUMDes ” DADI MAKMUR” Desa Pondowan yang sampai saat ini telah siap melayani masyarakat Desa Pondowan dan sekitarnya dalam hal : pelayanan Unit Jasa Transportasi , Unit Briling BRI untuk melayani pembayaran Listrik PLN, BPJS , Tranfer uang dan pelayanan Unit Air Bersih dan sehat pada BP SPAM PAMSIMAS  ” Joyo Sentoso ” yang saat ini kwalitas air bersih dan sehat tidak diragukan lagi .

Kedepan sebagai komitmen Pemerintah Desa dan Pengurus BUMDes ” Dadi Makmur ” benar-benar menjaga kwalitas pelayanan kepada Masyarakat  Desa Pondowan pada Khususnya sehingga impinan masyarakat Desa Pondowan ini sampai terwujud .

6 Comments

  1. Ada labih dari 300 BUMDes di Pati, sedikit yang benar2 berkembang, semoga BUMDes DADI MAKMUR adl yang berkembang itu. Sukses

  2. Semoga Bumdes. Dadi Makmur Pondowan bisa mmemberikan kontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakatnya, terutama bisa mengembangkan potensi desa menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan