Bumdes Dadimakmur Memberikan Bagi Hasil Usaha Kepada Pemdes Pondowan

Penyerahan bagi hasil Bumdes kepada Pemerintah Desa Pondowan.

Pondowan: Sabtu, 16 Januari 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Badan usaha milik desa atau Bumdes Dadimakmur Desa Pondowan mengadakan kegiatan laporan pertanggungjawaban tahun 2020. Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Hadir dalam kegiatan ini Bapak Abdul Muhid selaku tenaga ahli pengembangan ekonomi Desa Kabupaten Pati. Selain itu ada Pendamping Desa se Kecamatan Tayu Pemerintah Desa dan lembaga desa beserta masyarakat Desa Pondowan. Diundang juga dalam kegiatan pelaporan ini anggota pamsimas joyo sentoso.

Kegiatan pelaporan Bumdes Dadimakmur Desa Pondowan tahun 2020.

Kegiatan laporan pertanggungjawaban Bumdes ini merupakan laporan kegiatan bumdes dalam tahun 2020. Mulai dari kegiatan masing masing unit Bumdes sampai dengan pendapatan dan pembiayaan bumdes. Laporan rugi laba sampai dengan neraca.

Pemerintah Desa Pondowan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Bapak Susanto selaku sekretaris Desa Pondowan dalam sambutannya memberikan dukungan penuh untuk kemajuan Bumdes Dadimakmur Desa Pondowan. Harapannya Bumdes ini terus maju supaya dapat sebagai badan usaha dan sebagai pendorong bagi ekonomi masyarakat desa.

Dengan adanya pelaporan ini bukti Bumdes Dadimakmur merupakan badan usaha yang sudah mandiri. Dalam pengelolaan lembaga maupun keuangan. Mudah-mudahan Bumdes Dadimakmur Desa Pondowan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Pondowan.

Laporan pertanggungjawaban Bumdes Dadimakmur menuju Bumdes maju dan mandiri.
Penyerahan bagi hasil Bumdes kepada Pemerintah Desa Pondowan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan