Bumdes Dadimakmur Mendistribusikan Sembako BSNT Tahap 4 ke 11 Desa

PONDOWAN: SELASA, 6 OKTOBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Tahap 4 yang bersumber dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Untuk Wilayah Kecamatan Tayu hari ini didistribusikan. Tim pendistribusian oleh Pos Indonesia namun dibantu Bumdes Dadimakmur Pondowan.

Angkutan beras memperdaya kan warga sehingga ada tambahan pemasukan keuangan.

Bumdes Dadimakmur Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati sebagai penyedia Sembako BSNT untuk wilayah kecamatan Tayu. Dalam pendistribusian ke desa juga dilakukan oleh Bumdes atas dasar kerjasama dengan PT. POS Indonesia.

Para pekerja dengan kompak mendistribusikan JPS BSNT tahap 4.

Dimulai hari Selasa pagi pukul 07.00 pengangkutan dan pendistribusian dari Gudang Bumdes Dadimakmur Pondowan. Untuk pengangkutan pertama pendistribusian ke desa Pakis, Sendangrejo dan keboromo.

Mobil Bumdes juga ikut dimanfaatkan untuk pendistribusian BSNT ini.

Angkutan yang dipakai dalam pendistribusian adalah grandmax punya Bumdes sendiri dan dia mobil kool punya warga desa. Sehingga adanya kegiatan pendistribusian memperkerjakan warga desa dan memberikan tambahan pendapatan bagi mereka.

Harapannya pendistribusian hari ini lancar dan sampai besok pembagian ke KPMtanpa ada kendala apapun. Tetap Semangat Corona Minggat.

Rombongan pendistribusian BSNT dari BUMDES Dadimakmur Pondowan ke Desa-desa di kecamatan Tayu.
Mobil Pengangkut pendistribusian BSNT tahap 4 ke desa-desa Penerima
Serah terima JPS BSNT dari Bumdes Dadimakmur Pondowan ke Desa Penerima.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan