Bumdes Dadimakmur Mendistribusikan Sembako BPMT Covid 19

Rombongan mobil pendistribusian Bumdes Dadimakmur ke Desa.

PONDOWAN: SELASA, 17 NOVEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Dadimakmur Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah sebagai salah satu Bumdes yang dipercaya sebagai penyedia Sembako BPMT Covid 19 dari provinsi Jawa Tengah tahun 2020. Dalam pendistribusian Pos Indonesia menggandeng Bumdes yang bersedia dalam pelaksanaannya.

Dalam hal pendistribusian Bumdes Dadimakmur Desa Pondowan juga menerima. Karena Bumdes selain mempunyai armada grandmax yang bisa dimanfaatkan juga dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi warga. Bumdes juga menggandeng warga untuk transportasi dan tenaga. Selain karyawan Bumdes sendiri ada beberapa warga yang dilibatkan dalam pendistribusian ini.

Mobil pengangkut siap mendistribusikan sembako BPMT.

Pendistribusian sembako Bantuan Pangan Masyarakat Terdampak Covid 19 (BPMT) ke sebelas desa se Kecamatan Tayu. Kegiatan ini menggunakan tiga unit mobil terdiri dua unit bak terbuka dan satu grandmax punya Bumdes sendiri. Kegiatan pendistribusian dimulai pukul 07.00 WIB s.d selesai.

Kegiatan ini dimulai dari desa Pakis dan Sendangrejo untuk pengangkutan pertama. Bumdes melakukan sebanyak empat kali. Untuk pengangkutan kedua nanti ke Desa terjauh dan terbanyak yaitu Desa Purwokerto, yang dalam JPS provinsi ini mendapat kan 227 KPM. Harapannya dalam pendistribusian kali tidak ada halangan dan lancar sampai ke sebelas desa. Tetap semangat Corona Pasti minggat.

Rombongan pendistribusian BSNT dari BUMDES Dadimakmur Pondowan ke Desa-desa di kecamatan Tayu.
Rombongan mobil pendistribusian Bumdes Dadimakmur ke Desa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan