BUMDes tertib administrasi, Pendamping evaluasi secara intensif

PONDOWAN, Rabu (18/12/2019) Badan Usaha Milik Desa Pondowan yaitu Dadi Makmur mendapatkan kunjungan Tim monitoring dan evaluasi dari Kabupaten Pati. Yang mendapat tugas monev ini adalah Para Pendamping Desa kecamatan Tayu. Monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui klasifikasi BUMDes. Bagaimana perkembangan BUMDes ini berjalan. Yang nantinya dapat diketahui klasifikasi BUMDes masuk kategori dasar, tumbuh, berkembang atau mandiri, kata Erwin koordinator tim monev kecamatan Tayu.

kegiatan ini disambut Bapak Susanto  merupakan sekretaris Desa Pondowan, kemudian arahan koordinator Tim monev. Selain BUMDes kegiatan ini juga pengecekan Realisasi Dana Desa tahap 3 yang langsung di cek oleh Pendamping Desa Teknik infrastruktur yang di antar TPK Desa Pondowan.

Kegiatan ini dalam rangka pembinaan kepada Desa maupun BUMDes. Agar dalam pelaksanaan kegiatannya sesuai dengan koridor -koridor yang ada. Apalagi BUMDes terus dibina dan didukung supaya progam-progamnya dapat mendukung Desa Dalam Peningkatan ekonomi Desa yang lebih baik. Menuju Desa mandiri, kreatif dan sejahtera. (Fi).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan