Camat Tayu Pimpin Apel Setiap Senin

Apel Pagi Kecamatan Tayu dipimpin Camat langsung

Tayu, (25-10-2021) Camat Tayu Dwi Nuryanto,SH pimpin Apel pada Senin pagi ini. Apel yang dilaksanakan setiap seminggu sekali dalam rangka koordinasi dan informasi terkait agenda yang akan dilaksanakan di wilayah kerja kecamatan Tayu.

Apel Pagi Kecamatan Tayu dipimpin Camat langsung

Kegiatan apel ini diikuti semua jajaran yang ada di kecamatan Tayu, mulai dari Kasi, staff kecamatan, satpol PP, Pendamping Desa, Pendamping PKH maupun Sekdes PNS. Apel dimulai pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

Suasana Apel pagi diwilayah kerja kecamatan Tayu.

Beberapa informasi penting yang disampaikan adalah terkait pelaksanaan vaksinasi dan capaian warga yang sudah vaksin dikecamatan Tayu. Dalam percepatan vaksinasi hari Selasa tanggal 26 Oktober 2021, ada Vaksinasi massal di alun-alun kecamatan Tayu yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Satpol-PP berjaga adanya apel pagi kecamatan Tayu

Dalam Kegiatan vaksinasi massal ini semua desa wajib mengirimkan warganya minimal 30 orang. Selain itu dalam percepatan vaksinasi ini kecamatan Tayu juga menginstruksikan semua pelayanan yang ada harus menekankan adanya sudah vaksin.

Apel pagi dilaksanakan dihalaman kecamatan Tayu.

Informasi penting lainya yang disampaikan pak camat terkait kerumunan masih harus dihindari dan kegiatan masyarakat masih perlu dibatasi. Ada juga terkait persiapan PTM bagi 4 SD yang ditunjuk. Harapanya target vaksinasi kecamatan Tayu terlampaui dan corona cepat minggat. Tetap semangat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan