Dapat Bantuan dari BAZNAS Rumah Warga diRehab

Pondowan, Kamis 17 September 2020 Dapat Rumah Bantuan Rehab Rumah dari BAZNAS. Rumah warga RT 05 RW 03 Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten  Pati  mulai dibongkar.

Kegiatan pembongkaran dilakukan oleh Tim yang ditunjuk keluarga Penerima Bantuan Rehab Rumah dari BAZNAS. Tim ini terdiri dari dua tukang dan pembantu tukang oleh anak-anak beliau.

Kondisi Rumah Penerima bantuan dari BAZNAS
Kondisi Rumah Penerima bantuan BAZNAS.

Tim ini semua masih kerabat dan keluarga. Setelah dibongkar rumah langsung dibangun. Karena anggaran sudah diserah terimakan kepada keluarga. Anggaran yang diterima langsung dipakai untuk belanja material mulai dari batako , pasir ,semen dan besi.

Bantuan Rehab Rumah dari BAZNAS ini merupakan Program yang ditujukan kepada warga kurang mampu yang kondisi rumahnya kurang layak.

Hal ini bertujuan untuk ikut membantu  progam pemerintah dalam hal Rumah layak huni bagi warga.

Mudah-mudahan adanya bantuan rehab rumah dari BAZNAS ini, Dapat memberikan manfaat bagi penerima dan keluarga nya. Dapat menikmati rumah yang lebih sehat dan nyaman.

Material untuk kegiatan Rehab Rumah warga.

 

Pembongkaran Rumah yang mau di Rehab.

“Dari keluarga Penerima juga mengucapkan terima kasih bagi BAZNAS dan Pemerintah Desa Pondowan. Karena bantuan ini kami nanti dapat mempunyai rumah yang lebih baik, lebih layak dan lebih nyaman.” Kata penerima bantuan. (Wani).

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan