Desa Berinovasi, Mewujudkan Desa Surga

TAYU,  Jum’at 6 Desember 2019 TPID Kecamatan Tayu Kabupaten Pati melaksanakan Musyawarah Antar Desa II yang selenggarakan di Pendopo Kecamatan Tayu. Acara dihadiri Kepala Desa, BPD dan Wakil Tokoh Masyarakat Desa Se Kecamatan Tayu. Selain itu hadir juga Pendamping Lokal desa dan Pendamping Desa Kecamatan Tayu.

Acara ini adalah merupakan Laporan Tim Penggerak Inovasi Desa Kecamatan Tayu,  Selama melaksanakan kegiatan TPID tahun 2019. Laporan di bacakan Bapak Suparwi ketua TPID Kecamatan Tayu. Setelah itu sanggahan dari peserta MAD II. Setelah laporan, dan dinyatakan diterima oleh semua peserta, dilanjutkan sambutan Bapak Dwi Nuryanto, SH selalu Camat Tayu. Beliau berpesan agar Desa-desa terus melakukan inovasi yang tujuanya sebesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat, beliau juga menekankan inovasi dalam hal mengelola sampah, jadikan sampah menjadi MAS dilingkungan kita.

Kegiatan ini juga dihadiri Tim Kabupaten yang diwakili Bapak ABD. MUHID TA PED Kabupaten Pati. Desa harus terus berinovasi dan menjadikan Desa surga bagi warganya. sehingga warga merasa nyaman dan betah tinggal di Desa.

Harapan adanya Inovasi-inovasi desa dapat mereplikasi dan menjadikan desa sebagai sorga bagi warganya. Desa maju rakyat sejahtera. (Wn).

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan