Desa berolahraga, Menuju SDM yang kuat, Disiplin, Unggul dan berkompeten

Pondowan, Rabu (09-09-2020) Selamat Hari olahraga Nasional. Dengan berolahraga kita bentuk SDM yang kuat, disiplin, Unggul dan berkompeten. Gerakan olahraga kita mulai dari desa. Pembinaan usia dini terus ditingkatkan.

Desa Pondowan kegiatan berolahraga mulai meningkat, seperti sepakbola, bola voli, bulu tangkis, karate atau Pencak silat. Kegiatan yang mulai anak-anak sampai dewasa bermunculan diberbagai lingkungan.

Sepakbola yang sekarang sudah ada sekolah sepakbola di desa Pondowan. Bola Voli yang baru-baru ini desa membangun lapangan standar untuk mendukung kegiatan ini dan mulai bermunculan tim voli putri juga. Bulu tangkis yang ada beberapa lingkungan sudah membuat lapangan secara swadaya.

Selain itu ada olahraga bersepeda yang lain banyak digandrungi mulai anak anak, ibu-ibu, remaja Putra putri bahkan orang tua. Banyak Bermunculan komunitas bersepeda di Desa.

Harapan dengan berolahraga masyarakat Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati semakin sehat dan kuat. Karena manusia yang kuat negara menjadi hebat. Berolahraga Desa maju Indonesiaku hebat.( FII ).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan