Desa Pondowan Punya lapangan Bola volli yang berkelas

PONDOWAN, RABU 9 SEPTEMBER 2020.

Pondowan-tayu.desa.id , Dalam Peningkatan Kebutuhan olahraga warga Desa Pondowan, Pemerintah Desa membangun Lapangan Voli yang berkelas. Pembangunan Lapangan Bola Voli untuk peningkatan layanan dan kebutuhan Olahraga di Desa khususnya Bola Voli.

Tim Voli PVC Bersama BPR VC dalam peresmian lapangan baru.

Pembangunan Lapangan Voli ini dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Pondowan yang bersumber dari Dana Desa Tahap 1. Pembangunan Sorga atau sarana olahraga desa atas usulan teman-teman Karang Taruna Satria Bersatu Desa Pondowan.

Lapangan Bola Voli ini nantinya dipakai latihan bola voli bagi warga Desa mulai anak-anak sampai orang Tua. Selain itu nantinya juga dipakai turnamen bola voli antar desa se Kecamatan Tayu. Yang karena adanya Covid 19 turnamen anjangsana ini ditunda.

Lapangan Bola Voli Desa Pondowan
Lapangan Bola Voli Desa Pondowan.
Pondowan Voli Club dalam main malam hari dilapangan baru.

Warga desa Pondowan juga merasa bangga adanya ikon baru, Lapangan bola voli yang berkelas. Lapangan ini nanti juga disewakan bagi tim-tim luar desa maupun perusahaan sekitar yang ingin main disini. Sehingga dapat menghasilkan pemasukan bagi tim Pondowan Volli Club.

Adanya fasilitas olahraga ini nantinya dapat di pakai pembinaan usia dini khusus nya bola voli, harapannya menghasilkan pemain bola voli yang berkualitas. (We).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan