Hujan Lebat di Pagi hari Aktifitas Warga Berhenti

Kondisi hujan yang deras disertai angin yang kencang.

PONDOWAN, JUM’AT, 30 OKTOBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Hujan deras turun di pagi hari ini. Hujan yang disertai angin dan petir terjadi diwilayah dukuh gading dan sekitarnya. Aktifitas warga seperti yang biasa bekerja di ladang juga berhenti karena kondisi yang tidak memungkinkan. Warga memilih untuk tetap diam dan beraktivitas dirumah.

Musim penghujan sudah mulai datang. Namun belum setiap hari. Peralihan musim seperti ini biasanya jika hujan disertai angin kencang dan petir. BMKG juga menghimbau Warga untuk selalu waspada pada peralihan musim ini.

Hujan begitu deras. Warga pada terdiam dirumah masing-masing.

Kegiatan warga dalam keseharian juga banyak yang berhenti. Hujan lebat seperti untuk pekerjaan di ladang tidak mungkin dikerjakan. Warga desa yang mayoritas sebagai pekerja harian, seorang buruh tani di kebun maupun di sawah memilih untuk tidak bekerja.

Kondisi hujan yang lebat juga mengakibat kan sawah menjadi penuh air. Apalagi kondisi drainase yang banyak ditumbuhi rerumputan mengakibatkan air tidak lancar. Karena biasanya ada satu dua orang yang memperhatikan kondisi lingkungan seperti itu. Namun dengan kondisi hujan yang lebat ini banyak warga lebih memilih berdiam diri dulu dirumah. Harapan datang nya hujan ini membawa keberkahan bagi banyak orang.

Pagi hari dihiasi hujan disertai angin kencang dan petir.
Hujan deras banyak warga memilih diam dirumah
Kondisi hujan yang deras disertai angin yang kencang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan