Kegiatan Karang Taruna Dalam Pembuatan Video Peduli Bencana

Kegiatan Karang Taruna Satria Bersatu dalam penanganan Bencana di Desa.

PONDOWAN: SENIN, 2 NOVEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Dalam kegiatan Penanggulangan Bencana dan keadaan darurat, Pemuda Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati selalu aktif dan ikut serta didalam nya. Pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Satria Bersatu Desa Pondowan Kecamatan Tayu ini didalam berbagai kegiatan desa selalu ikut serta begitu juga dengan adanya Pandemi Covid 19 di Indonesia.

Pemuda Karang Taruna Satria Bersatu Desa Pondowan membuat simulasi kegiatan penanganan dan pencegahan Covid 19 di Desa Pondowan. Ikut dan hadir dalam kegiatan ini Bapak Susanto, sekretaris Desa Pondowan, Beberapa perangkat desa, dan Anggota karang Taruna Satria Bersatu. Tim peliputan dan pengambil gambar dan video adalah putra Desa Pondowan yang ahli dalam bidang ini, yaitu tim Fatih dkk.

Rapat koordinasi bersama tentang penanganan dan pencegahan Covid 19 di Desa Pondowan.

Tim inilah yang menyutradarai kegiatan pengambilan video ini. Tim ini yang mengatur mulai teks apa saja yang dibaca, pengambilan gambar dan video. Mengatur set adegan-adegan yang di perankan. Kegiatan dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu tanggal 31 Oktober dan 1 November 2020.

Balai desa Pondowan Kecamatan Tayu dengan Ambulance Desa yang selalu standby.

Kegiatan dilaksanakan di kawasan desa Pondowan dan melibatkan banyak pihak. Pengambilan dimulai di balai Desa Pondowan, kawasan Pondok, area persawahan jalan sepanjang arah dukuh Gading dan di Masjid Darussalam dukuh Gading.

Kegiatan Karang Taruna Satria Bersatu dalam penanganan Bencana di Desa.p

Teman-teman yang terlibat mulai dari Perangkat Desa Pondowan, karang Taruna, Pencak Silat Cempaka Putih Pondowan, Tim olahraga yang terdiri Tim Pondowan Voli Club PVC dan Tim sepak bola Pondowan united. Kegiatan ini untuk mengikuti lomba tentang Pemuda Peduli Bencana di Desa. Yang diadakan Karang Taruna Kabupaten Pati. Harapannya pemuda Karang Taruna Satria Bersatu Desa Pondowan Kecamatan Tayu semakin aktif dan kompak selalu serta menjadi Juara dalam segala kegiatan.

Adik-adik Pencak Silat Cempaka Putih Pondowan juga ikut dalam kegiatan ini.
Pengambilan gambar untuk Ambulance Desa Pondowan.
Rapat koordinasi bersama tentang penanganan dan pencegahan Covid 19 di Desa Pondowan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan