Kegiatan Packing Paket Sembako BSNT Provinsi Tahap 4

Packing Paket Sembako BSNT tahap 4 oleh tim pekerja Bumdes Dadimakmur Pondowan.

PONDOWAN : MINGGU, 4 OKTOBER 2020

pondowan-tayu.desa.id. Bumdes Dadimakmur Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah telah siap melakukan pendistribusian paket sembako BSNT tahap 4. Kegiatan Packing sembako dilakukan di gudang Bumdes Dadimakmur oleh teman-teman pekerja.

Kegiatan ini dilakukan mulai hari Sabtu tanggal 3 Oktober 2020. Para pekerja mempersiapkan packing setelah barang datang di gudang. Packing sembako dilakukan oleh pekerja dan pengurus Bumdes Dadimakmur Pondowan. Mulai packing telur , dan pembungkusan barang-barang lainya.

Stok Barang Bantuan Sosial Non Tunai tahap 4 sudah ready.
Komoditas beras menggunakan packing yang baik dan tetap menjaga kualitas Beras nya.

Paket sembako Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) terdiri dari beras 10 kg , minyak goreng, telur ayam, mie telur, Kecap dan Ikan atau sarden bisa juga abon dan sejenisnya. Untuk Bumdes Dadimakmur Pondowan tahap 4 ini komoditas ikan atau sejenisnya memakai Sarden merk ABC.

Kegiatan pendistribusian ke desa-desa juga dilakukan oleh Bumdes Dadimakmur Pondowan sendiri. Karena selain dapat memperkerjakan para pengurus Bumdes dan juga dapat menjaga kualitas barang sampai ke pemerintah Desa. Karena untuk penyaluran dilakukan oleh Pos Indonesia yang dibantu perangkat desa.

Mudah-mudahan adanya Bantuan Sosial Non Tunai dapat meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid 19 ini. Tetep semangat Corona Pasti minggat.(wey).

Paket Sembako BSNT tahap dengan menggunakan sarden ABC.
Packing Paket Sembako BSNT tahap 4 oleh tim pekerja Bumdes Dadimakmur Pondowan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan