Keseruan dan Kebersamaan Jalan jalan ke Dusun Sumilir

Kebersamaan diarea taman dengan Pemandangan bangunan indah.

PONDOWAN: SABTU, 28 NOVEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Kebersamaan dan keseruan warga yang telah mengadakan acara bersama jalan  jalan ke dusun  Sumilir daerah Bawen Semarang. Acara dilaksanakan pada Sabtu dua puluh delapan November. Kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin kebersamaan beberapa keluarga untuk menjalin silaturahmi lebih akrab lagi.

Ikut dalam kegiatan ini Bapak Sus se keluarga dan kawan kawan. Kegiatan dengan membawa elf dan mulai start pagi hari. Rombongan ini bersama sama dengan mengajak anggota keluarga. Agar terjalin kebersamaan dan keakraban antar anggota keluarga.

Keseruan main di area seluncuran dan berfoto bersama.

Perjalanan menuju dusun Sumilir lancar walaupun kadang rombongan berhenti ada yang pengen buang air kecil atau ada yang mabok perjalanan. Itulah keseruan dan kenikmatan jika melakukan perjalanan bersama keluarga dan rombongan. Diperjalanan juga sempat berhenti disebuah Pom bensin untuk sarapan bersama.

Sesampainya di lokasi yaitu disusun Sumilir rombongan langsung beli tiket dan masuk lokasi. Rombongan bebas untuk melakukan jalan-jalan kemana sesuai yang diinginkan. Banyak spot- spot yang seru seperti pemandangan ala Eropa. Bisa menikmati suasana dengan naik perahu. Ada juga beberapa rombongan yang seluncuran.

Keseruan dan kebersamaan inilah tujuan mengadakan jalan-jalan bersama. Selain itu lebih seru saat makan bersama dengan menu spesial ayam engkung dengan lesehan di tepi Pantai. Kemudian rombongan pulang dengan selamat.

Kebersamaan dengan berfoto dengan spot kuda putih.
Kebersamaan diarea taman dengan Pemandangan bangunan indah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan