Latihan Fisik dengan berlari keliling Desa Pondowan

Berlari Melewati sawah ban banan Desa Pondowan.

PONDOWAN: MINGGU, 15 NOVEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Latihan fisik merupakan hal biasa bagi pemain sepakbola. Kali ini adik-adik Pondowan united Junior Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah mengadakan latihan fisik dengan berlari mengelilingi jalan Desa. Kegiatan ini selain bertujuan untuk melatih fisik para pemain juga mengenalkan kepada warga adanya pembinaan sepakbola usia dini di Desa Pondowan.

Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota Pondowan united Junior didampingi para team pelatih. Peserta lari mulai dari lapangan Sepak Bola Desa Pondowan  kearah makam Drajak kemudian belok kiri melewati persawahan ban banan. Dari persawahan melewati dukuh Gayam kearah Dukuh Gading. Sesampainya di Tugu Lodhaya dukuh Gading istirahat sebentar kemudian kembali menuju lapangan Sepak Bola Desa Pondowan.

Berlari Melewati sawah ban banan Desa Pondowan.

Sesampainya di Lapangan dilanjutkan peregangan dan pemanasan. Adik-adik anggota Pondowan united dipandu langsung pelatih sepakbola yaitu Petit Eko Purnomo. Beliau sangat aktif pada kegiatan Sepak Bola di Desa.

Latihan Fisik ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh para pemain sepakbola. Kegiatan dilaksanakan dengan berkeliling kampung dikandung maksud untuk memberikan suasana lain kepada para adik-adik. Yang biasanya berlatih di lapangan, diganti di perkampungan. Sehingga timbul semangat baru Adik-adik dalam berlatih sepakbola. Semoga Sepak Bola Desa Pondowan terus maju dan berkembang.

Semangat adik-adik mengikuti latihan fisik dengan berlari.
Latihan peregangan setelah kembali ke lapangan.
Suasana istirahat dan berfoto di monumen Lodhaya dukuh Gading Desa Pondowan.
Suasana latihan adik-adik Pondowan united Junior.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan