LIDA 2020 SHINTA dari Pati wakil Provinsi Jawa Tengah, Ayo Dukung dan jadikan Promosi Kabupaten Pati Di kancah Nasional

PATI, Liga Dangdut / Lida 2020 Jawa tengah mempunyai 2 wakil nya, salah satunya Shinta dari Kabupaten Pati. Ini kesempatan kabupaten Pati bisa mempromosikan diri diajang ini. Tampil untuk yang pertama kali di layar kaca TV nasional dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut (LIDA) 2020 pada (23/01/2020) malam, Shinta Pramudya yang merupakan gadis asal Desa Karangrowo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati ini langsung banjir dukungan.

Dalam konser pertama, Shinta Pramudya terlihat memakai kebaya berwarna hitam pada konser Bhineka Tunggal Ika yang digelar malam tadi. Selanjutnya, gadis yang masih duduk di kelas dua SMPN 1 Pati ini akan bersaing dengan 70 peserta lainya dari 34 propinsi yang kemudian akan dimulai babak pertamanya esok hari.

Selama berkompetisi, para peserta tersebut juga akan dibagi ke dalam grup putih dan merah. Saat diundi, Shinta Pramudya mendapatkan kesempatan di grup 7 yang akan bersaing dengan Fani, Nadia, Soca, dan usman.

Mari kita berikan dukungan kepada Shinta Pramudya, karena wakil dari Jawa Tengah hanya ada dua orang. Salah satunya dari desa Karangrowo, Jakenan, Pati. Kalau di Kabupaten Pati ada yang memiliki bakat, harus kita dukung agar berkembang.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan