LKM Amanah kompak dalam Pendataan Lingkungan Pemukiman

PONDOWAN, Progam Kotaku Kota Tanpa Kumuh Kabupaten Pati untuk wilayah Kecamatan Tayu dan Margoyoso mengadakan Pendataan Kampung Kumuh di beberapa Desa. Kegiatan ini di fasilitasi oleh Faskel Progam kotaku Kabupaten Pati Susana bersama LKM atau BKM yang ada di Desa.

Pemilihan Desa yang dilaksanakan Pendataan ini dipilih berdasarkan kinerja LKM, kondisi UPK nya, Hubungan LKM dengan Pemerintah Desa serta peran serta masyarakat. Untuk wilayah kecamatan Tayu salah satunya Desa Pondowan.

Desa Pondowan mempunyai LKM yang kompak, kondisi UPK yang bagus, hubungan pemerintah Desa yang harmonis serta masyarakat yang guyub rukun. Hal ini menjadikan desa Pondowan mendapatkan kesempatan untuk Mengupdate kondisi kampungnya yang mudah-mudahan dapat diusulkan pendanaan dari Pemerintah untuk membangun kawasan Kampung impian.

Hal ini sangat terlihat pas pendataan LKM terlihat kompak dengan kebersamaan dalam pendataan bersama Fasilitator progam kotaku yang dilakukan hari rabu 18 maret 2020 dari jam 08.00 sampai jam 17.00.Mudah-mudahan dengan data ini ada kebijakan untuk Pembangunan kawasan kampung impian di desa Pondowan. (Awe).

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan