Lomba Evaluasi Desa tingkat Propinsi Jawa Tengah

Desa pondowan diajukan Oleh pemkab pati untuk mengikuti Lomba Evaluasi desa tingkat propinsi Jawa tengah tahun 2018.

Dari kabupaten yang ada di Jawa tengah desa Pondowan masuk nominasi 6 besar. sehingga pada tanggal 8 Mei 2018 Tim Juri Lomba Evaluasi Desa jawa tengah datang langsung ke Desa Pondowan untuk mengecek lansung dan memastikan dokumen yang dikirim dengan kondisi lapangan yang ada..

Persiapan persiapan telah dilakukan dari penyambutan, bazar produk Unggulan Desa, bidang pemerintahan, Ekonomi Sampai Bumdes dipersiapkan sebaik mungkin.

Penyambutan dengan menglungkan Bunga oleh adik-adik cantik dengan tarian khas jawa gambyong.

ada 14 indikator penilaian yaitu:

Pemerintahan, kelembagaan, Ekonomi, Adat Budaya, kinerja, kearsipan, keuangan, Inovasi, e-govermen, pkk, Pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan keamanan dan ketertiban.

lagu Indonesia raya berkumandang dilanjutkan lagu selamat datang ,Gotong royong dan mars PKK…Oleh PKK pemula DesaPondowan Dibawakan dengan semangat tinggi hingga memeriahkan acara pembukaan dan penyambutan Tim evaluasi.

.

Bazar juga menghiasi acara ini, produk unggulan desa yang di motori Bumdes dadimakmur bersama UPK Amanah Pondowan

 

Penyambutan Oleh Tim kabupaten pati yang diketuai kepala Bapermades kabupaten Pati. Bp. Mochtar, MM, dilanjutkan pidato Ketua Tim Evaluasi dari Propinsi dan terakhir Sambutan kepala desa Pondowan Ibu Endang sawitri Wulandarsih, SH.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan