Menerapkan Protokol Kesehatan Tim Satgas Covid Aktif Pendampingan.

Penerapan protokol Kesehatan di berbagai kegiatan

PONDOWAN, MINGGU 20 SEPTEMBER 2020.

Pondowan-tayu.desa.id – Penanganan dan pencegahan Covid 19 di desa Pondowan. Tim satgas covid 19 desa Pondowan Kecamatan Tayu kabupaten Pati selalu aktif dalam pendampingan diberbagai kegiatan warga desa. Karena kehidupan new normal atau kebiasaan kehidupan baru semua kegiatan dibatasi dan harus menerapkan protokol kesehatan.

Tim Satgas Covid desa Pondowan mendampingi kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang. Mereka membantu pengatur jalanya penerapan protokol kesehatan. Seperti membantu mengecek suhu dan mengarahkan jaga jarak antar warga. kegiatan yang biasa didampingi kegiatan desa, rapat-rapat, Penyaluran Bansos, dan juga acara hajatan warga, misal acara sunatan, acara resepsi pernikahan maupun acara lainya yang melibatkan banyak orang.

Tim Satgas Covid desa Pondowan selalu aktif Pendampingan.

Selain himbauan untuk pakai masker, menyediakan tempat cuci tangan, dan jaga jarak terus di sosialisasikan. Agar kebiasan baru ini bagi warga merupakan hal yang tidak asing. Namun kebiasaan yang menjadi budaya. hal ini semata-mata untuk penanganan dan pencegahan covid di daerah kita.

Pemerintah juga terus mensosialisasikan tentang covid 19 ini, Mulai dari pemerintah Pusat , Pemerintah daerah hingga Pemerintah desa. Agar Covid 19 di indonesia dapat di kendalikan penyebaranya. Semua itu tidak lepas dari peran semua pihak untuk patuh dan disiplin dalam menerapkan kebiasaan baru atu new normal baru. Dengan menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan disemua kegiatan.

Pintu utama selalu pengecekan suhu.
Suhu selalu di cek pada awal semua kegiatan.

Mudah-mudahan COVID 19 cepat berlalu dari kehidupan kita. Ayo kita patuhi tatanan kehidupan baru, New normal baru. Untuk mencegah penyebaran covid ini. Bersama kita Bisa. (awe/nn).

Setiap kegiatan wajib menerapkan Protokol Kesehatan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan