Meriahnya Kesenian Kethoprak Agung Budoyo di Desa Pondowan

PONDOWAN, 14 September 2019 Sabtu Di Desa Pondowan dukuh Gading masih dalam Rangka Syukuran Bumi dengan di hibur Kesenian Kethoprak Agung Budoyo. Acara ini merupakan swadaya warga Desa Pondowan Dukuh Gading RT 12- RT 21.

Malam kesenian Kethoprak merupakan Rangkaian kegiatan Syukuran Bumi tahun 2019, Yang sebelumnya ada Pengajian Umum, kesenian Barongan.

Kesenian Kethoprak dimulai Sabtu siang jam 12.00 – jam 17.30 wib.yang ditonton warga dari dalam maupun luar Desa Pondowan. Kemudian dilanjutkan pada malam hari dimulai pukul 19.00 dengan hiburan Musik Bersama artis-artis Dari Agung Budoyo. Kemudian pukul 21.00 dilanjutkan hiburan Kesenian Kethoprak dengan cerita Banteng Madiun.

Acara hiburan seni Kethoprak ini sangat meriah dan Pengunjung acara ini sangat banyak. Dengan Syukuran Bumi harapanya masyarakat Desa Pondowan khususnya Dukuh Gading mendapatkan keberkahan, kenikmatan dan murah sandang pangan, keluasan rizki, terhindar dari mara bahaya serta selalu dalam lindungan ALLAH SWT,  A miin ya robbal’alamiin. (Aw).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan