Semangat Latihan Bola Voli walaupun musim penghujan

Semangat adik-adik remaja putri dalam Berlatih bola voli.

PONDOWAN: RABU, 16 DESEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Musim penghujan sudah datang dan dalam sehari selalu turun hujan. Kadang terjadi di pagi hari kadang terjadi di sore hari kadang terjadi di malam hari. Bahkan kadang terjadi pagi hingga sore hari. Kondisi hujan yang tidak menentu tidak menyurutkan adik-adik pencinta voli untuk tidak latihan.

Kondisi Sore hari para remaja putri sangat antusias untuk tetap berlatih. Mereka berlatih di lapangan bola voli desa Pondowan. Mereka berlatih dengan penuh semangat dan antusias. Padahal kadang kondisi gerimis bahkan hujan tidak mengurangi semangat mereka.

Kegiatan latihan tim bola voli putri remaja di lapangan Voli Pondowan.

Mulai dari latihan fisik hingga taktik mereka terus Berlatih. Latihan fisik mulai dari berlari berputar lapangan, kemudian kelenturan badan dan gerakan pemanasan lainya. Selanjutnya latihan passing secara terus menerus supaya mereka terbiasa untuk dapat passing dalam kondisi bola apapun.

Semangat mereka sangat luar biasa dalam Berlatih voli ini. Harapannya mereka dapat menjadi pemain bola voli yang handal. Karena olahraga voli ini Sekarang menjadi primadona baru bagi kaum hawa. Tetap semangat terus berolahraga walaupun kondisi hujan.

Pondowan Voli Club PVC putri Desa Pondowan sedang Berlatih.
Kondisi hujan tidak mengurangi semangat mereka untuk berlatih.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan