Pamsimas Joyo Sentoso Terus Melayani Masyarakat Desa

Tower Pamsimas Joyo Sentoso, Dengan Kibaran sang Merah Putih diatasnya.

Pondowan-tayu.desa.id – Pemerintah Desa Pondowan Kecamatan Tayu kabupaten Pati mempunyai Pengelolaan Air Minum berbasi masyarakat. Pelayanan Ait Minum ini dikenal dengan PAMSIMAS Joyo Sentoso. Pamsimas ini memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat Desa Pondowan dengan sistem meter air. kata Syafii Pengelola Pamsimas Joyo Sentoso. ( Senin, 14 september 2020 ).

Tower Pamsimas Joyo Sentoso Desa Pondowan, Berdaya tampung 22 Ribu Liter Air.

Tower ini berlokasi di Lokasi lapangan Sepak Bola masul dalam wilayah RT 06 RW 01 Desa Pondowan. Jaringan Pamsimas ini tersebar ke wilayah Dusun Krajan, Drajak dan Gayam. Melalui sepanjang jalan dusun ini. Kemudian jaringan baru ke arah penduduk yang menyalur Air.

Pamsimas Joyo Sentoso terus melakukan pelayanan yang baik. Hal ini terus diadakan perawatan, Baik Perawata Tower Pamsimas, Jaringan Pamsimas maupun jaringan rumah atau meter air.

Permasalahan – permasalahan yang terjadi hampir tidak ada. Karena setiap ada keluan maupun komplain warga SR (Sambungan Rumah). Tim pengelola dengan cepat mengatasinya. Oleh karena itu konsumen merasa sangat terlindungi dan terlayani dengan baik.

Pengelola membuat pengamanan untuk pipa jaringan Pamsimas. dalam Rangka Perawatan Pipa Jaringan Pamsimas.
Tower Pamsimas Joyo Sentoso, dilihat dari sisi Utara nya.

Dalam Peningkatan mutu Air Pamsimas ” Joyo Sentoso” Tim pengelola terus mengontrol kondisi air. Baik yang di Tower maupun yang di Rumah Warga. Setiap 6 ( enam ) Bulan sekali kualitas Air di cek ke Laboratorium Air Kabupaten Pati.

Dalam menjaga mutu Air Pamsimas juga bekerja sama dengan sanitarian Puskesmas Tayu I.

Harapanya Pengeloaan Air Minum berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) JOYO SENTOSO yang ada di Desa Pondowan ini dapat terus memberikan pelayanan Air yang baik, bermutu dan terjaga kualitasnya. Sehingga kebutuhan masyarakat Pondowan akan Air dapat terpenuhi. (Fiin).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan