Panitia Pilkades Memasang Pengumuman Pendaftaran Kepala Desa.

Panitia Pemilihan Kepala Desa Pondowan sudah melaksanakan beberapa tahapan. Sebelum tahapan pendaftaran calon kepala Desa. Pengumuman berupa banner yang dirangkai dengan bambu. Panitia memasang pengumuman dibeberapa tempat diwilayah Desa Pondowan.

Panitia melalui seksi perlengkapan mempersiapkan semua peraga. Kemudian memasang pengumuman pendaftaran dan lowongan kepala Desa. Pemasangan pertama diwilayah paling selatan Desa Pondowan yaitu dukuh Gading. Pemasangan pengumuman di perempatan Gading. Dekat dengan lokasi monumen Lodhaya.

Pengumuman diwilayah Dukuh Gading di perempatan Lodhaya.

Lokasi pemasangan selanjutnya di pintu masuk Desa Pondowan. Yaitu didekat monumen matoa pas dipertigaan. Akses yang strategis untuk pemasangan pengumuman ini. Kemudian lokasi pemasangan pengumuman di sekretariat Panitia Pilkades yaitu Balai Desa Pondowan. Ditempat ini juga dipasang tahapan Pilkades 2021.

Pengumuman kepala Desa Pondowan terpasang di pintu utama desa.

Pemasangan Pengumuman di 4 tempat Desa Pondowan. Untuk yang terakhir pengumuman di tengah wilayah Desa Pondowan yaitu pertigaan dukuh Gayam. Lokasi ini juga sangat strategis karena banyak warga Pondowan yang melewati jalan ini.

Pertigaan jalan Dukuh gayam juga dipasang pengumuman.

Pemasangan pengumuman merupakan beberapa tahapan dalam Pilkades Desa Pondowan tahun ini. Harapannya nanti Desa Pondowan mendapatkan pemimpin yang amanah dan dapat membawa Desa Pondowan yang lebih baik, maju dan sejahtera.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan