Pantau Bangunan, Kades Pondowan turun Langsung

PONDOWAN, Jum’at 29 November 2019 Kepala Desa Pondowan turun langsung mengecek lokasi Pembangunan. Area yang dicek adalah lokasi Pembangunan jembatan usaha Tani yang sudah selesai 98℅ , tinggal finishing. Selain itu jembatan ini juga dilalui jalan yang juga baru selesai Pengaspalan jalanya.

Kepala Desa Pondowan ibu Endang Sawitri W, SH. Mengatakan pengecekan ini dilakukan agar hasil Pembangunan sesuai dengan yang diharapkan, jika ditemukan hal-hal yang masih kurang biar segera dapat ditambai dan diselesaikan. Apalagi ini adalah jalan dan jembatan Baru yang harus betul-betul di dijaga kualitasnya.

Jembatan usaha Tani ini dibiayai dari APBDes tahun 2019 yang bersumber dari Dana Desa. Adanya Jembatan baru akses antar dukuh, antar blok, bahkan antar Desa terhubung. Sehingga dapat meningkatkan pemenuhan kebutuhan masyarakat, akan mempercepat waktu tempuh warga, perekonomian warga akan lebih meningkat. Adanya jalan dan jembatan baru akan memberikan dampak positif, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Pondowan dan sekitarnya. Akses jalan mudah, kebutuhan warga terpenuhi, Desaku Maju, Indonesia Jaya. (Aw).

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan