Pasang SR Baru Pamsimas Joyo Sentoso Terus Melayani Kebutuhan Air Warga

Pemsangan SR Baru Pelanggan Pamsimas Joyo Sentoso.

PONDOWAN, SABTU 19 SEPTEMBER 2020.

Pondowan-tayu.desa.id – Melayani kebutuhan air warga itulah semboyan Pamsimas joyo sentoso Desa Pondowan Kecamatan Tayu kabupaten Pati Jawa Tengah. Pelayanan terus ditingkat demi kepuasan konsumen pemakai air di desa. Hal ini dapat dilihat dari sambungan rumah (SR) konsumen air terus pertambah.

Pemasangan baru sambungan rumah (SR) konsumen air Pamsimas Joyo Sentoso yaitu keluarga bapak Mulyono warga RT 02 RW 02. yang dalam keseharian kebutuhan airnya dari sumur. Dalam musim kemarau ini sumur sudah pada mulai berkurang debit airnya. maka dari itu beliau menyalur air dari Pamsimas.

Penyambungan Meter Air di Rumah warga yang memasang baru.

Dalam menjaga kepuasan pelanggan air, Pamsimas joyo sentoso melakukan beberapa hal diantaranya : Selalu mengontrol kualitas air dengan selalu mengecek ke laboratorium di kab. Pati. Cepat dalam penanganan masalah-masalah yang ada.

Penggalian jalur pamsimas ke warga pelanggan sambungan rumah (SR) baru.

Motto Pamsimas Joyo Sentoso, Cepat kerja dan Cepat penanganan Masalah. kepuasan pelanggan adalah GOAL kami Pamsimas Joyo Sentoso. Perawatan disegala hal untuk menjaga air terus mengalir ke Pelanggan.Pamsimas Joyo Sentoso terus melayani kebutuhan air warga desa Pondowan.

Penyambungan jalur Pamsimas dari jalur utama ke rumah (SR) .
Sambungan dari  Jalur utama  menuju rumah warga (SR) pelanggan baru.

Harapanya Pamsimas Joyo Sentoso tetap terjaga dan berdiri kokoh. Dapat terus memberikan pelayanan air yang lancar dan berkualitas. kebutuhan air warga Pondowan tidak kekurangan. Air yang sehat untuk sumber daya manusia yang kuat. (WN/FN).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan