PAWAI TRUK MINI Menjadi Tontonan Dan Hiburan Warga

Pawai Mobil Truk didukuh Gading Desa Pondowan Kecamatan Tayu menjadi tontonan dan hiburan warga.

PONDOWAN, SENIN 21 SEPTEMBER 2020

Pondowan-tayu.desa.id – Sekarang banyak sekali aneka permainan di Desa. Permainan ini dimainkan oleh anak-anak dan dewasa. Permainan Truk mini lagi menjamur di Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati.

Truk mini merupakan permainan yang baru digandrungi anak-anak masa ini. Dibilang mirip sekali dengan Truk pada umumnya. Namun dibuat kecil seperti mobil mainan. Permainan Truk mini ini dilengkapi dengan assesoris lampu hingga musik.

Mobil Truk mini dilengkapi dengan assesoris lampu dan full musik.

Di Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Rabu permainan Truk mini ini tidak hanya anak- anak saja yang Bermain. Namun juga orang dewasa. Mereka bermain Truk seperti anak-anak. Dengan menarik dijalan desa. Biasanya mereka berpawai dijalan .

Bermain Truk ini biasanya tidak sendirian. Beberapa aneka dan beberapa mobil Truk mini berkumpul. Truk dilengkapi dengan lampu layaknya mobil Truk sungguhan. Selain itu dilengkapi dengan sound untuk musiknya. Ada yang memakai baterai ada juga yang memakai aki untuk sumber daya lampu maupun musiknya.

Lampu Truk menjadikan mini Truk layaknya mobil Truk sungguhan.
Pawai Mobil Truk didukuh Gading Desa Pondowan Kecamatan Tayu menjadi tontonan dan hiburan warga.

Setiap malam Minggu dijalan dukuh Gading Desa Pondowan ramai dengan berbagai macam truk berkonvoi. Seperti pawai sungguhan karena suara musik yang keras dan banyak anak-anak yang mengiringinya. Hal ini menjadi tontonan dan hiburan tersendiri bagi warga Desa. (WN/Afi).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan