Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua PKK 8 Desa Di Tayu

TAYU, (5/3/2020) Bertempat di Pendopo Kecamatan Tayu Kabupaten Pati dilaksanakan Pelantikan dan serah Terima Jabatan Ketua PKK Desa yang baru saja melaksanakan Pilkades tahun 2019. Kades terpilih dilantik tanggal 15 Februari 2020. Untuk Ketua PKK Desa yang otomatis dijabat istri Kepala Desa terpilih untuk wilayah kecamatan Tayu baru di lantik hari Kamis.

Untuk wilayah Tayu serah Terima jabatan untuk delapan Desa yaitu Desa Kedung sari, Tunggul Sari, Jepat lor, Tendas, Punden rejo, Dororejo, Bendokaton Kidul dan Purwokerto. Acara berlangsung khidmat dan dan dipimpin oleh ketua Penggerak PKK kecamatan Tayu.

Pelantikan dan serah Terima Jabatan untuk meneruskan tongkat Estafet kepemimpinan TP PKK Desa. Harapan nya kedepan peran perempuan dalam pembangunan di desa terus ditingkatkan. Apalagi dalam pembangunan Manusia, peran seorang ibu dan perempuan sangatlah penting dan utama.

SDM unggul karena Perempuan-perempuan yang hebat dan tangguh. PKK ini merupakan organisasi Perempuan yang disetiap jenjang ada. Perempuan hebat, SDM unggul Indonesia Maju. (Wnn) .

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan