Pelantikan KPPS Pilgub Jateng 2018

Pelantikan KPPS Desa Pondowan

Dalam persiapan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yaitu tepatnya 27 juni 2018. PPS Desa pondowan menetapkan ,mengambil sumpah dan janji dan kemudian melantik anggota Kelompok Pelaksana Pemungutan Suara (KPPS) Desa Pondowan.

Ketua PPS membagikan SK KPPS setelah melantiknya
Penanda tanganan Berita Acara Pelantikan KPPS.

 

KPPS telah resmi dibentuk dan ditetapkan .Harapanya nanti dapat bekerja secara profesional, jujur, adil dabn bertanggung jawab.

Dalam pelantikan ini turut dihadiri Kepala Desa Pondowan ibu Endang Sawitri Wulandarsih SH. dan beliau berpesan kepada KPPS terpilih bisa bekerja dengan baik karena selain bertanggung jawab kepada masyarakat juga bertanggung jawab kepada Tuhan YME. Karena pada malam hari ini telah bersumpah dan berjanji.

Desa Pondowan dalam Pilgub Jateng 2018 ini terdiri dari 6 TPS dengan 42 Anggota KPPS dan di bantu 3 Linmas untuk masing-masing TPS. Jadi jumlah Linmas 18 Orang untuk Semua TPS dan 2 Orang untuk disekretariat Desa.

Semoga Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur jateng 2018 didesa Pondowan ini Berjalan Lancar, damai dan sukses,,,,, A miin !!!

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan