Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kepala Desa,SekDes dan BPD Kabupaten Pati 2019

Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Kabupaten Pati 2019 dilaksanakan pada bulan April yang di bagi 3 Gelombang,  Dan Desa Pondowan Tayu tergabung dalam Gelombang 3 bersama-sama dengan 7 Kecamatan Lainnya.

Pelatihan Gelombang 3 dilaksanakan pada tanggal 29,30 april dan 1 Mei 2019. Diikuti kecamatan Tayu, Gembong, Margoyoso, Tlogowungu,  Gunungwungkal, We dari jaksa dan Jakenan.

Tujuan Pelatihan ini yaitu mensinergikan regulasi Dana Desa dengan forum komunikasi Desa untuk mewujudkan Desa Maju, mandiri sejahtera. Masing-masing Desa diikuti Kepala Desa,  Sekretaris Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) .

Laporan Panita Bpk. Sunaryo, SH. MM
Dipandu Moderator dari NMA

Dalam Pelatihan ini di hadirkan Pemateri dari BPK,  Kapolres,  Kejari dan NMA.  Acara diawali Laporan Panitia yang dilaporkan Bapak sunaryo SH.MM,  Kabid Pembangunan Desa Dispermades Kab. Pati.  Kemudian dilanjutkan Sambutan Bupati Pati yang diwakili setda Kabupaten Pati Bapak Suharyono, SH. MM.

Harapanya acara Peningkatan Kapasitas aparatur Desa ini bisa memberi kan manfaat para aparatur Desa dan masyarakat Desa Umum nya..

Guyup Rukun Mbangun Desa. Desa maju, Mandiri dan sejahtera akan dapat terwujud,  A miin.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan