PEMDES Pondowan Sosialisasi dan Pembagian Masker Ke Warga

PONDOWAN, RABU 7 OKTOBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id. Pemerintah Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati mengadakan operasi yustisi kepada warganya pada hari Selasa 6 Oktober 2020. Kegiatan dilaksanakan diwilayah Desa Pondowan mulai RT 01 sampai wilayah RT 21.

Hadir dan ikut dalam kegiatan ini Babinsa Desa Pondowan Bapak Sutawi Koramil Tayu. Operasi yustisi di Desa Pondowan dipimpin langsung bapak Susanto sekdes Pondowan. Bersama tim Perangkat Desa mendatangi tempat-tempat berkumpulnya para warga.

Sosialisasi dan pemberian masker kepada warga Desa Pondowan dipimpin oleh Sekdes.
Kegiatan operasi yustisi didampingi oleh Babinsa Desa Pondowan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran para warga, agar disiplin memakai masker. Teguran bagi mereka yang melanggar tidak memakai Masker, namun dengan nada yang baik dan sopan, dalam kegiatan juga warga diberikan sosialisasi tentang bahaya Covid 19. Kemudian warga yang tidak memakai masker diberikan Masker.

Sosialisasi dan pemberian masker ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Desa dalam pencegahan dan penanganan Covid 19 di Desa Pondowan.

Namun tidak lepas dari itu semua. Kesadaran warga untuk tetap memakai masker, menjauhi kerumunan dan selalu Cuci Tangan Pakai Sabun tetap yang utama. Ayo tetap semangat. Corona Pasti minggat.

Tim menyisir semua tempat keramaian di desa seperti warung kopi dan memberikan sosialisasi.
Kegiatan operasi yustisi memberikan sosialisasi dan teguran bagi yang tidak memakai masker, kemudian di beri masker agar di pakai.
Kegiatan ini untuk penanganan dan pencegahan Covid 19 di Desa.
Babinsa Pondowan juga memberikan arahan agar warga mematuhi protokol kesehatan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan