PENARIKAN MAHASISWA UNTAG SEMARANG SEBAGAI PESERTA KKN DI DESA PONDOWAN

Pelaksanaan program pemberdayaan masyarakat desa dan peningkatan sumberdaya manusia  khusunya di Desa Pondowan sehingga di Kecamatan Tayu yang terpilih untuk ditempati lokasi Desa peserta KKN dari Universitas Tujuh Belas Agustus (UNTAG) Semarang tahun 2017. setelah penerimaan di Kecamatan dilanjutkan penempatan di masing masing Desa .

Desa Pondowan menerima peserta Mahasiswa KKN ada 12 mahasiswa .  berkordinasi dengan Pemerintah Desa terutama dengan Ibu Kepala Desa Pondowan bersama dengan Aparat Desa untuk menyusun kegiatan dan progres program yang akan di laksanakan di Desa Pondowan dalam kurun waktu 30 hari kedepan.

Program prioritas yang dilaksanakan yaitu di Bidang Pembangunan Desa infrastruktur pembangunan Tempat Garasi Kendaraan Dinas Desa dan Bidang Pembinaan Masyarakat berupa sosialisasi dan pelatihan ketrampilan Warga Desa

Dalam waktu yang singkat kegiatan telah berjalan dan selesai dengan baik . dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan bahwa pada tanggal 22 Mei 2017 telah diadakan Penarikan Mahasiswa dari Rektor UNTAG Semarang.

sekaligus dengan peresmian tempat GarasiMobil Dinas Pemerintah Desa Pondowan yang disaksikan oleh Bapak Sentot Purnomo SH sebagai Camat Tayu.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan