Pencegahan Stunting, dimulai Warga RT 08 dengan membersihkan Lingkungan

PONDOWAN, Minggu 1 Desember 2019 Warga RT 01 RW 02 Dukuh Gayam Desa Pondowan atau terkenal RT 08 mengadakan kerja bhakti atau bergotong royong membersihkan Lingkungan. Hal ini sesuai intruksi Kepala Desa Pondowan ibu Endang Sawitri Wulandarsih agar semua Lingkungan Desa Pondowan harus Bersih dan sehat, sehingga kita terhindar dari berbagai penyakit. Sesuai progam pencegahan stunting didesa Pondowan, dimulai dari lingkungan yang sehat.

Dua bulan ini Semua wilayah RT mengadakan bersih-bersih, dan minggu ini giliran warga RT 08 berbondong-bondong membersihkan lingkungannya. Apalagi ini akan menyambut musim penghujan, selain menambah pohon yang menjalar ke jalan, juga menormalisasi sungai dan selokan.

Kegiatan bersih lingkungan ini akan terus digalakkan oleh Pemdes Pondowan kecamatan Tayu kabupaten Pati, Agar meningkatkan kerukunan warga, kekeluargaan, kegotongroyongan, persatuan dan kesatuan serta yang terpenting lingkungan bersih dan sehat.

Dengan lingkungan sehat warga dan masyarakat juga menjadi sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Lingkungan sehat, SDM unggul, Desa maju dan sejahtera, Indonesia Jaya. (Wan).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan