Perbatasan untuk NKRI, Menteri Desa Meresmikan Sejumlah Infrastruktur.

Malaka (15/12/2019) Menteri Desa Dan Transmigrasi Republik Indonesia Drs. H. Abdul Halim Iskandar melakukan kunjungan kerja di daerah Perbatasan timur Indonesia tepatnya di Nusa Tenggara Timur.

Kunjungan Kerja Menteri Desa Gus Abdul Halim Iskandar ke Kabupaten Malaka, NTT, hari Minggu, 15 Desember 2019 dalam rangka meresmikan sejumlah infrastruktur di wilayah perbatasan, meliputi : Jalan Desa, Jembatan, Embung Pertanian, Sarana Air Bersih, Perumahan bagi transmigran, Pembangunan Balai Desa serta Kendaraan transportasi roda empat di Desa Heirain, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, NTT.

Daerah Perbatasan merupakan wajah Republik Indonesia yang mana selama ini terpinggirkan dan masih kurang perhatian. Pembangunan dimulai dari desa dan daerah terpinggirkan,ini sesuai komitmen Presiden Republik Indonesia Bapak joko widodo.

Pembangunan  dilakukan disemua bidang, sosial, ekonomi,infrastruktur dan budaya yang semua nya untuk kesejahteraan masyarakat. Jika daerah perbatasan maju, desa maju makan Indonesia otomatis Menjadi Negara Maju dan Sejahtera. (Aw).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan