Peresmian Alun-alun Pati diwarnai Rekor Muri 15.000 warga Minum Kopi Organik

PATI,15.000 warga Pati bersama-sama minum kopi organik memecahkan rekor MURI minum kopi, pada sabtu (30/11/2019). Ribuan warga yang terdiri dari para siswa, pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum berkumpul bersama di Alun-Alun Pati. Kegiatan dilakukan bersamaan dengan peresmian Alun-Alun Kota Pati yang telah selesai direvitalisasi sekaligus untuk memperkenalkan Kabupaten Pati di kancah nasional.

Bupati Pati, Haryanto, mengatakan, dalam peresmian ini. pihaknya mengundang MURI yaitu untuk mempromosikan bahwa Pati ini juga termasuk tergolong produksi kopi dan tidak hanya kopi yang oleh masyarakat, akan tetapi juga punya kopi organik yang beberapa waktu lalu mendapat penghargaan di tingkat provinsi Jateng dan mendapat sertifikat kopi organik,“ tuturnya.

Mengingat Kabupaten Pati mempunyai areal perkebunan kopi yang sangat luas, yang didalamnya termasuk adanya perusahaan perkebunan negara.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat agar dijaga bersama-sama karena revitalisasi Alun-Alun ini menggunakan uang rakyat yang cukup besar. Semua itu diperuntukkan persembahkan bagi masyarakat Pati. (adi/and/was/eyv)

 

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan